Saturday 16 April 2011

Free!!!

Akhirnya ujian gue beres juga...

Setelah menghabiskan 2 minggu berkutat dengan buku pelajaran menjijikkan, gue bisa bebas juga. Selama 2 minggu gue berdiam di kamar seperti orang bodoh dan menyedihkan, tapi gue cukup puas dengan apa yang gue tulis di ujian gue. Memang kali ini ujiannya lebih susah jauh dari sebelumnya, tapi gue emang nggak pernah mengharapkan lebih dari kata "lulus". Gue nggak berharap dapet A (walaupun gue mau, tentunya).

Kemaren gue ikut seminar pemilihan jurusan. Maksudnya, spesialisasi. Kan jurusan gue Biomedical Sciences. Nah, gue kan baru nyelesaiin tahun kedua gue. Dan di tahun ketiga murid-murid boleh milih spesialisasi masing-masing.

Pilihannya :
  • Cellular and Molecular Pathology
  • Medical Biochemistry
Yah, gue kan nggak gitu suka sama kuliah gue. Jadi, apapun lah. Sebenernya lebih mudah pilihan kedua karena hanya memperdalam apa yang gue udah pelajari selama dua tahun program diploma.

Tapi...

Ngapain gue belajar sesuatu yang membosankan dan sama untuk kedua kali walau lebih mudah? Gue bisa tambah eneg. Jadi dengan berat hati (nggak juga sih) gue memilih pilihan pertama, sekalipun banyak murid fail di jurusan spesialisasi ini. Setidaknya gue belajar sesuatu yang baru.

Oh, tahun ketiga tidak ada lagi ujian pilihan ganda. Semuanya esai. Semoga Tuhan menolong gue...

Hahaha... (tertawa frustrasi)

Yah, jadi itulah yang terjadi selama dua minggu ini. Makanya gue nggak nulis blog padahal ada beberapa buku yang udah selesai gue baca dan belum gue bikin review-nya.

Gue harus mulai kembali produktif mengarang lagi. Dan ada kejadian menarik di hari Kamis mendatang. Nyokap sama adik gue bakal datang. Yay!!!

Besok lagi ah...

Dreamer is waiting for Thursday to come...


:)

No comments:

Post a Comment