Tuesday 3 January 2012

2012


Sebelum menulis panjang lebar, saya mau mengucapkan Happy New Year 2012 buat semua makhluk di bumi. Sedikit terlambat dikarenakan kesalahan teknis. Ugh... Saya baru bertamasya di Bali dan sayangnya saya tidak bisa menemukan komputer, internet, dan waktu yang tepat untuk menulis blog. Dan sekarang saya sudah di Bandung, sibuk menjelajahi kota kelahiranku yang tercinta. (hoek, hoek...)

Another year had passed... Saya cukup puas dengan pencapaian di tahun 2011. Tidak banyak gangguan dan keributan di tahun kemarin. Bahkan saya belajar lebih banyak di tahun 2011, terutama mengenai keluarga. Sebelumnya saya selalu cuek dan masa bodoh dengan acara keluarga. Tapi setelah liburan bersama keluarga di Bali kemarin, saya menyadari keluarga lebih berarti dari segalanya dan saya akan menghargai semuanya dengan lebih baik lagi. Saya mau menyimpan kenangan baik mengenai mereka sebanyak-banyaknya karena waktu berjalan sangat cepat. There's no way going back.

Jadi harapan saya... Tahun 2012 akan menjadi lebih baik bagi semua orang. *Amin

Tahun baruan kali ini cukup berkesan buat saya. BBQ sama teman-teman sampai jauh malam, menonton kembang api yang dinyalain orang lain soalnya saya nggak modal buat belinya... Dan ternyata SBY juga tahun-baruan di Bandung. Wew...

Ah, nggak penting. 

Yah, kepala saya masih butek dengan euforia liburan jadi post ini hanya singkat saja. Saya berhasil menyelesaikan tantangan goodreads tahun lalu dengan total 90 buku. Mungkin saya akan bikin list semua buku yang saya baca tahun lalu. Dan sebagai tambahan saya sudah meng-update reading challenge tahun ini dengan 45 buku.

Until next time...

2 comments: