Tuesday 4 September 2012

My Stupid Boss


Judul : My Stupid Boss
Penulis : Chaos@work
Tebal : 200 halaman
Penerbit : Gradien Mediatama

Ini kumpulan cerita kehidupan seorang pegawai TKI di Malaysia yang sangat sial karena menandatangani surat kontrak kerja di perusahaan milik bos paling rese dan menyebalkan. Saking gondoknya sama bosnya yang edan, si pegawai sampai menulis blog pribadi untuk melepaskan uneg-unegnya. Dan lalu diterbitkan sebagai buku ini.

Pertama saya mau komentar tentang cover-nya yang lucu sekali. Aduh, itu muka bosnya nggak nahan. Bahagia sekali. Hahahaha... 

Oh, tapi... Begitu membaca buku ini, kamu mungkin bakal kesal banget sama si bos. Bayangkan saja punya bos yang suka seenaknya begitu. Mending keluar saja deh. Tapi sayangnya kontrak kerja sudah ditandatangani. Kalau keluar, harus terpaksa bayar. Malas amat.

Lumayan sih buat bacaan santai. Walau saya bukan penggemar humor, dengan membaca buku ini saya bisa mengantisipasi hal terburuk yang mungkin terjadi dalam dunia kerja. Kebetulan saya kan belum kerja. Tapi amit-amit deh. Jangan sampai dapat bos model gini.

Kalau kalian suka tertawa, baca buku ini. Banyak yang bilang buku ini lucu sekali. Adik saya cekikikan melulu baca ini. Sampai-sampai saya yang tadinya nggak mau baca, jadi terpancing baca karena penasaran selucu apa sih. Nggak selucu itu sih, menurut saya (tampaknya urat humor saya sudah putus =.=). Tapi pendapat saya tidak masuk hitungan, lah. Soalnya saya rata-rata suka buku yang bikin depresi dan lonely.

Terakhir... Untuk Chaos@work, banyak orang yang terhibur dengan penderitaanmu ini. Termasuk saya. Maaf, seharusnya saya simpati tapi bosmu itu cacat dan gokil abissss.

3/5

4 comments:

  1. Aku dulu ngikutin blognya chaos@work, rasanya menyenangkan bacanya apalagi saat itu posisiku masih bekerja. Maafnya, aku jadi terhibur, ternyata ada yang punya bos lebih parah dariku :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan juga ya buat penyemangat, harus bersyukur dapet bos yg lebih mending dari si chaos@work ini...

      Delete
  2. Si bossman bin supermen bin batman bin pacman ini mah bukan cacat lagi.. tp ancurrr...
    Asli Kram rahang baca MSB!

    ReplyDelete